5 Wisata Dunia Untuk Liburan yang Rileks dan Tenang

13.26.00


Kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu untuk memanjakan diri sendiri? Mungkin sebulan, atau setahun yang lalu. Biasanya saat hari-hari telah diisi oleh kesibukan dan pekerjaan, kita sulit mencari waktu untuk berwisata dan merasakan relaksasi yang menenangkan. Padahal, traveling is the best escape untuk kita yang sehari-harinya udah diisi oleh setresnya pekerjaan.

Sebenarnya untuk dapat merasakan relaksasi yang maksimal itu cukup mudah lho. Cukup keluar dari rutinitas, bertemu orang-orang baru, dan datang ke tempat-tempat yang amazing banget pemandangannya. Di sana, kamu bisa menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang kamu suka. Misalnya menyelesaikan tulisan kamu, merasakan spa treatment, yoga, dan tidur.

Berikut ini GatsuOne rangkum destinasi yang ciamik banget untuk dijadikan tempat relaksasi yang menyenangkan.

Tulum, Mexico
Tulum menawarkan banyak hal. Kota pantai trendi ini telah menjadi tempat liburan yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, dan sudah nggak diragukan lagi tentang alasannya. Di sana kamu bisa tidur di bungalow di tepi pantai dan menghabiskan hari dengan berbaring di pasir. Atau, kamu bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kota. Jelajahi reruntuhan Tulum’s ancient Mayan atau kunjungi cenote, yang merupakan gua bawah laut yang sejuk. Kamu bahkan dapat menuju ke pondok keringat untuk merasakan Temazcal yang memurnikan. Pasti menjadi pengalaman yang nggak akan pernah kamu lupakan.

Puerto Viejo, Costa Rica
Puerto Viejo adalah kota pantai yang tenang yang terletak di pantai Karibia Kosta Rika. Puerto Viejo benar-benar menunjukkan getaran "Pura Vida" yang terkenal di Kosta Rika. Menurut VacationsCostaRica.com, "Pura Vida" diterjemahkan menjadi "hidup murni," jadi mentalitas ini adalah semua tentang relaksasi. Ini adalah tujuan akhir bagi siapa saja yang perlu mengisi ulang. Ada beberapa pantai di mana kamu dapat bersantai atau berenang. Jika kamu suka berpetualang, kamu juga dapat mengikuti pelajaran berselancar.

Sedona, Arizona
Biasanya ketika orang menyebut Arizona, akan menyebut Grand Canyon sebagai satu-satunya tempat wisata. Namun Sedona adalah tempat yang nggak bisa dilewatkan. Pemandangan alam Sedona sangat menakjubkan bahkan mungki kamu akan menyangka pemandangan ini nggak nyata. Rasakan saat kamu berkendara melalui jalan memutar yang indah yang mengungkap formasi batu merah ikon di kawasan itu. Setelah menyaksikan keindahan alam di sekitar, memanjakan dirimu dengan perawatan spa. Sedona memiliki banyak pusat spiritual dan kesehatan yang akan membantu kamu bersantai.

Bali, Indonesia
Bangga dong dengan wisata di negeri sendiri. Nggak bisa dipungkiri, Bali masih menjadi rekomendasi  destinasi wisata yang paling banyak muncul di instagram. Nggak cuma indah, Bali juga sempurna untuk relaksasi. Kamu bisa menyewa villa indah yang tersembunyi di hutan. Di sana, kamu akan dibangunkan oleh suara alam dengan pemandangan sawah hijau yang subur. Ada banyak juga retret yoga yang tersedia bagi siapa saja yang butuh meremajakan tubuh, pikiran, dan jiwa. Boleh dibilang, Bali adalah segala yang kamu butuhkan dan inginkan!

Bora bora, Tahiti
Namanya memang lucu, namun Bora Bora adalah destinasi seperti surga! Berada di pulau Polinesia Prancis di Tahiti, pulau ini sangat ideal untuk siapapun yang ingin rileks dan nggak ingin melakukan apa-apa. Kamu dapat tidur di bungalow overwater di mana kamu akan dikelilingi oleh air yang biru dan ikan. Kamu dapat menghabiskan sepanjang hari dengan menikmati lautan dan mengakhiri hari dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Bora Bora adalah tujuan impian bagi gadis yang membutuhkan relaksasi mantap.


Selain wisata mancanegara, kita juga bisa menikmati keindahan alam di negeri sendiri lho! Selain dekat, biaya yang dikeluarkan pun nggak akan menguras kantong terlalu dalam. Kalau kamu masih bingung mau pakai baju apa di liburan nanti, yuk belanja di www.gatsuone.com! Di sini banyak banget pakaian yang fashionable dan pastinya cocok banget untuk kamu pakai untuk traveling. Have a great trip!!

Sumber: Elite Daily

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook