Inilah Penampilan Idol Wanita Terbaik di Seoul Fashion Week 2018

14.45.00


Seoul Fashion Week selesai digelar minggu lalu. Diselenggarakan di Dongdaemun Plaza, event selama enam hari tersebut menampilkan banyak karya inovatif dan koleksi yang kuat dari label Korea lokal terlebih untuk style streetwear-nya. Tak ketinggalan, beberapa selebriti terkenal juga bertaburan menghiasi acara megah tersebut.

Dari Hani dan Jeonghwa EXID sampai Jung Eunji Apink, inilah berbagai style terbaik selebritis yang terlihat dalam acara SFW!

Hani dan Park Jeonghwa
Dua member dari girl group Korea Selatan EXID Hani dan Jeonghwa tampil untuk salah satu label Korea, Romanchic’s FW’18. Mereka tampak mengenakan satu set dengan warna yang matching satu sama lain. Dress dengan motif checks warna abu-abu ini memberikan setelan klasik dengan sentuhan lebih santai dengan flirty ruffles dan siluet laidback.

Seo Hyun
Mantan member Girl’s Generation Seo Hyun, mengenakan sleeveless dress warna nude dengan detail renda berlayer yang membentuk line mermaid. Untuk memadankan penampilannya, Seo Hyun memilih anting simple drop dan heels hitam yang memberi kesan akhir elegan. Busana ini terlihat pada pameran Miss Gee Collection fashion show.

So Jin
Member girl group Nine Muses satu ini tampil dalam shirt dress yang cute. Kemeja pink ini dihiasi dengan doodle-doodle kartun yang dibordir. Penampilan yang sangat simpel dan sweet untuk gadis muda!

Lizzy
Salah satu member After School, Lizzy tampil dalam warna metalic pussybow blouse dan rok midi yang dipenuhi dengan detail print bintang yang colorful. Untuk memadankannya, ia menambahkan emerald drop earrings dan purse yang multicolor.

Yewon
Aktris dan penyanyi Kim Yewon yang debut pada tahun 2011 sebagai member Jewelry ini, memilih untuk tampil dalam konsep school girl-chic dengan sweater oversized dan plaid mini skirt. Ia menambahkan aksesoris berupa topi beret, choker, dan black fishnet stockings.

Jung Eun Ji
Hadir dalam pameran Miss Gee Collection, Eun Ji Apink mengenakan longline blue coat dengan detail garis vertikal putih. Penampilannya dihiasi dengan red belt yang mencuri perhatian. Untuk bawahannya, ia memilih warna khaki pada celana baggy.

Hahm Eun Jung
Penyanyi sekaligus aktris Hahm Eun Jung memakai oversized white blazer yang dipadupadankan dengan celana panjang putihnya untuk 2018 F/W Beyond Closet. Dengan tambahan kalung minimalis dan satchel hitam membuat penampilan Eun Jung terlihat sangat simple dan fresh dibanding dengan penampilan street style lainnya.


Suka dengan style mereka? Cari di GatsuOne aja! Ada banyak outfit pilihan untuk daily look kamu. Nggak cuma pakaian aja, GatsuOne menghadirkan banyak pilihan outfit, tas, sepatu, dan aksesoris dengan nuansa Jepang. Ssstt.. Koleksi pria juga lengkap. Yuk klik www.gatsuone.com sekarang dan jangan lupa follow instagram GatsuOne untuk dapatkan update dan promo menarik setiap harinya.. Cha!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook