Hati-hati, 4 Zodiak Wanita Ini Katanya Rawan Selingkuh

13.51.00


Selama ini selingkuh sering diindetikkan dengan cowok, namun jangan salah wanita juga memiliki resiko yang tinggi loh untuk selingkuh dari pasangannya. Bahkan selingkuh yang dilakukan cewek lebih menggunakan perasaan dan hatinya tanpa memikirkan dampak buruk kedepannya. Wow bahaya juga!

Awal mula perselingkuhan terjadi pasti karena ada godaan yang nggak bisa ditahan oleh si cewek. Nah, kamu harus hati-hati dengan pasangan ini, karena 4 zodiak ini gampang banget tergoda dengan rayuan cowok.

Sagitarius
Kamu baru akan paham apa yang namanya playgirl setelah melihat cewek Sagitarius. Karena zodiak ini dikenal dengan sifatnya yang cepat bosan, mereka senang bermain-main dengan perasaan dan memberi harapan palsu, tetapi selalu berhasil melepaskan diri dengan sempurna. Cewek Sagitarius bisa membuat orang menggila, jika dicari mereka akan menanggapi dengan semangat, tetapi mereka juga nggak akan duluan mencari orang itu.

Libra
Libra memang susah punya pendirian, sehingga sulit bagi mereka untuk menolak segala godaan  yang ada. Libra seringkali menjadi orang yang penuh rahasia dan sulit dipahami. Mereka juga sulit menentukan pilihan hidup, sering terombang-ambing dengan pilihan yang ada di depan mata. Maka nggak heran jika hal itu terjadi saat mereka dalam hubungan asmara. Mereka sering memikirkan perselingkuhan karena bingung dengan pemikiran mereka sendiri.

Gemini
Bukan cuma mudah tergoda, Geminian malah ahli banget berbohong pada kekasihnya. Gemini jarang sekali bisa bertahan pada satu hati saja, karena sebenarnya ia sulit merasa puas. Pun demikian, ia nggak sampai melakukan perselingkuhan fisik karena kebutuhan utamanya adalah kenyamanan secara rohani. Kemampuan mereka dalam berbicara membuat mereka menjadi sosok yang bisa menarik perhatian banyak orang.

Pisces
Pisces itu bagai magnet yang siap menarik semua orang untuk dekat dengannya. Ditambah lagi, Pisces sangat romantis. Sering mengaku bahwa dia setia, tapi jika sudah melihat sosok baru yang lebih menarik, dia bisa tergoda dan meninggalkan pasangannya begitu aja tanpa penjelasan. Bahkan mungkin ia nggak pernah kapok untuk selingkuh berkali-kali, huow..

Apakah kamu termasuk ke dalam 4 zodiak di atas?? Tentu saja, zodiak tidak dapat menentukan secara mutlak kepribadian seseorang. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesetiaan seseorang, dan zodiak hanyalah salah satu faktor yang kecilnya. Gimana menurut kamu, Oneesan?

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook