Ranking Zodiak yang Paling Suka Belanja, Kamu di Urutan Berapa?

15.03.00


Jangan ditanya kenapa wanita suka banget belanja. Karena bagi wanita, belanja itu adalah sesuatu yang wajar dan wajib aja meski kadang harus ngeluarin budget tambahan apalagi kalau untuk belanja pakaian. Biasanya ada tipe tertentu bagamana cara wanita menghabiskan uangnya untuk berbelanja. Ada yang irit setengah mati, tapi ada juga yang sampai lupa diri ngabisin duit di tengah bulan.

Kalau berdasarkan zodiak, ini lho 12 ranking zodiak dari yang paling demen belanja sampai yang paling ritritirit. Coba tebak, kamu termasuk yang gila belanja nggak sih?

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo ada di posisi pertama. Karena sifatnya alamiahnya ini, ia nggak bisa tahan sama yang namanya cinta pada pandangan pertama. Sekalinya ada pakaian tergantung yang menurutnya bagus, Leo langsung berasa harus pencet tombol “beli” dalam benaknya. Maklum aja, Leo yang dilambangkan dengan singa ini termasuk orang yang suka berterus terang dan gampang tersulut emosinya. Jadi ya, kadang apa yang dibeli sebenarnya hanya untuk memenuhi lapar matanya aja, padahal apa yang dibeli sebenarnya nggak begitu dibutuhkan.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Di urutan kedua ada Taurus. Harus sabar memang kalau kamu lagi belanja bareng sama si Taurus. Mereka adalah orang yang sabar, telaten, dan nggak mau rugi. Yaiyalah siapa juga yang mau rugi, tapi jangan coba cari masalah dengan Taurus saat lagi belanja ya! Meski mereka suka berhemat, tapi saat mereka tau pakaian apa yang harus dibeli ia akan rela mengeluarkan uang yang nggak sedikit.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ketiga, Cancer. Kebanyakan Cancer lebih suka belanja lewat online, benar nggak? Sifatnya yang sangat lembut dan nggak terlalu suka dengan keramaian membuatnya lebih nyaman untuk bertransaksi tanpa harus berdesak-desakkan di pasar. Saat berbelanja pun para Cancer biasanya selektif banget. Mulai dari review harga sampai review komentar akan dibaca sampai detail sebagai bahan pertimbangan.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Selanjutnya ada Sagitarius. Banyak Sagitarius yang nggak bisa lepas dari kebiasaanya pilih-pilih suatu barang. Dia ini nggak terlalu menganggap pandangan orang lain adalah hal yang membebankan dirinya, sehingga ia nggak canggung untuk belanja dan memilih pakaian dengan sangat amat amat amat detail. Bahkan mungkin kalau perlu pakai kaca pambesar biar nggak ada cela yang terlewatkan. Apalagi kalau ada kesempatan menawar, ia bakal mencoba untuk nawar setipis mungkin. Jadi sebenarnya Sagitarius adalah orang yang akan sangat membantu temannya dalam berbelanja. Asik banget deh!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Di urutan kelima, ada Pisces! Kalau yang satu ini terkenal dengan sifatnya yang halus dan gampang mengalah dalam banyak hal. Daripada mengurus sesuatu yang bikin ribut, Pisces lebih baik “iya aja” dan milih jalan damai. Hal ini juga terpancar dari kebiasaannya berbelanja. Mereka cenderung suka datang ke tempat-tempat yang udah jelas harganya dan nggak perlu pakai tawar-menawar. Uniknya, karena Pisces banyak terjebak dalam khayalan drama dan “dunia lain” yang nggak biasa terpikirkan oleh orang-orang pada umumnya, Pisces jadi punya banyak keinginan untuk belanja pernak-pernik lucu. Entah itu bakalan dipakai atau enggak, yang penting udah punya koleksinya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio ada di urutuna keenam. BIsa dibilang Scorpio adalah karakter yang susah ditebak. Karena kadang mereka bisa menunjukkan kesan lain yang nggak sesuai dengan hatinya. Tapi kadang juga, mereka adalah orang yang suka banget dengar kesan dari orang lain. Karena itu, pakaian apapun berani mereka beli untuk membuat orang lain terkesan pada penampilannya. Hmm, cukup loyal juga Scorpio, meski kadang suka keras kepala saat dikasih saran. Kalau udah suka yang itu, ya pokoknya harus itu.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Hai Gemini, kamu ada di urutan ketujuh! Gemini memang dikenal sebagai zodiak yang peduli pada materi dan prisip. Sehingga nggak berlebihan jika dikatakan orang Gemini adalah si pembawa ilham yang bisa bikin kagum. Karena itu, apa yang ia kenakan dan apa yang ia beli selalu terlihat baru dan unik, serta fashionable. Ini bukan karena Gemini suka belanja lho, tetapi karena kecerdikan Gemini dalam mengatur komposisi pakaian yang ia pakai. Gemini yang suka belanja, nggak selalu menginginkan pakaian dan aksesoris yang melekat di tubuh aja. Mereka juga memikirkan pernak-pernik yang pas untuk dekorasi ruangan, rumah, bahkan meja kerjanya. Malah kalau urusan tawar-menawar jangan ragukan si Gemini. Namun, orang yang suka mencari uang ini juga punya sisi lain seolah nggak mempedulikan tabungannya.

Aquarius 20 Januari – 18 Februari
Masuk ke ranking kedelapan. Para Aquarius biasanya adalah tipe belanja yang menggabungkan sistem belanja online dan konvensional. Maksudnya? Sebelum belanja, Aquarius akan stalking melalui medsosnya tren apa yang lagi happening dan pakaian seperti apa yang harus ia beli saat suatu hari mereka pergi ke mall. Dalam benaknya, pakaian yang harus ia beli harus nyaman dan pas, karena itulah mereka lebih suka mencoba bajunya terlebih dahulu di pusat perbelanjaan ketimbang beli di online.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Suka bingung sama Libra yang susah banget ambil keputusan? Jangan dimarahin ya, karena memang sifat Libra yang halus, mereka sering galau dalam memilih. Tapi biasanya setelah beli pakaian yang udah dipilih, bakalan menyesal entah karena apa. Hal inilah yang menyebabkan Libra susah untuk ditebak. Kepribadiannya yang gampang dipengaruhi orang lain kadang membuatnya berpikir lebih baik belanja seorang diri aja.

Capricorn (22 Desember -19 Januari)
Urutan yang agak jauh di belakang ditempati oleh Capricorn! Banyak Capricorn yang bercita-cita pengen kekuasaan dalam karir, makanya banyak dari mereka yang suka bekerja dengan tekun. Dan pastinya duitnya juga banyak dong, haha. Tapi Capricorn adalah orang-orang yang ditakdirkan jadi administrator yang baik. Jadi nggak heran kalau mereka pintar dalam mengurus keuangan dengan baik. Mereka nggak akan mau membelanjakan uang hasil kerja kerasnya untuk senang-senang belaka. Tapi jangan salah, mereka akan selalu memperhatikan penampilan mereka sebagai orang yang professional dan layak dihormati.

Aries (21 Maret – 19 April)
Aries termasuk orang yang kaku dan serius. Nggak heran kalau susah banget ngajak Aries belanja pas mereka lagi nggak butuh sesuatu untuk dibeli. Mungkin mereka akan mau saat diajak, tapi nggak akan mudah mempengaruhi Aries untuk beli sesuatu yang aneh dan nggak penting, kayak asesoris couple dan sebagainya. Tapi Aries bisa menjadi good advisor banget buat kamu yang suka labil bertanya, “ini bagus apa enggak?”

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Di urutan terakhir ada virgo nih yang suka berpikir kritis dalam melakukan segala hal, apalagi saat belanja. Virgo memang mudah dapat uang, tapi susah banget buat ngeluarin tabungannya untuk hal-hal yang sekiranya nggak terlalu penting untuknya. Ketika ingin beli pakaian misalnya, meski udah ada tulisan sale 70% +20% + 20%  tapi kalau dirasanya pakaian itu nggak cocok untuknya ya udah, bye! Baginya, ia adalah orang yang nggak mudah termakan dengan rayuan harga promo.


Ranking di atas dipilih berdasarkan sifat alami yang dimiliki masing-masing zodiak. Intinya, semua orang memiliki ketertarikan belanja kapanpun dimanapun, tergantung pada “dompetnya” iya kan? Tapi kamu nggak perlu khawatir isi dompet kamu kritis kalau kamu belanja di GatsuOne.com! Karena di sana banyak penawaran menarik dan gratis ongkir untuk pembelian minimal 250K. Follow juga instagram @gatsuone biar kamu nggak ketinggalan info terkini dan promo menarik lainnya. Have a great day!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook