Dari Cara Kamu Menyimpan Pakaian, Kamu Termasuk Tipe Apa sih?

13.26.00


Siapa sih cewek yang nggak suka mengoleksi banyak pakaian dalam lemarinya? Untuk ngikutin tren yang lagi happening saat ini, banyak pakaian yang dibeli deh jadinya. Padahal saat barang itu dibeli belum tentu bisa terpakai nantinya. Terus harus dikemanain dong semua barang-barang ini??? Masa harus dibuang? Akhirnya dengan jurus “yang penting masuk” jadi andalan kamu buat menempatkan semua pakaian dan barang ke dalam lemari. Tapi nyatanya nggak semua wanita melakukan hal yang sama untuk memperlakukan pakaian yang dimiliki. Berikut ini ada macam-macam tipe cewek dalam menata isi lemarinya. Dari isi lemarimu ternyata bisa mencerminkan kepribadian yang kamu miliki lho! Simak informasinya yuk!

Memisahkan pakaian hangout dan pakaian rumah, tipe ini disebut the chamelion
Punya kebiasaan menempatkan pakaian hangout dan pakaian rumah dalam lemari? Kalau iya, berarti kamu termasuk tipe yang satu ini. Kehebatan yang dimiliki tipe chameleon adalah biasanya mereka bisa mengubah penampilan secara drastis dalam waktu sekejap. Misalnya, pas lagi di rumah mereka biasa menggunakan pakaian yang lusuh dan nyaman banget buat tidur. Tapi kalau suatu waktu harus pergi entah kemana, mereka bisa tampil cantik dan stylish banget. Bahkan mungkin orang-orang yang berada di dekatnya bisa kaget kalau melihat perubahan si chameliaon ini. Mereka benar-benar tau kapan waktunya untuk males-malesan dan kapan waktunya untuk tampil rapi kalau udah keluar rumah.

Model pakaianmu dalam lemari hampir sama semua? Selamat, kamu adalah tipe yang setia
Ada beberapa cewek yang lebih suka mengoleksi pakaian dengan model yang itu-itu aja. Meski musim tren udah berubah, mereka tetap teguh suka dengan model pakaian yang itu-itu aja. Bukannya nggak mau ngikutin tren, tapi biasanya mereka adalah orang yang sangat paham dengan bentuk tubuh dan model pakaian apa yang sesuai dengan tubuhnya itu. Alhasil, karena udah cocok dengan pakaian macem itu, isi lemari si tipe ini jadi cenderung konsisten dan sama semua meski warnanya bisa aja berbeda-beda.

Freespirit, freestyler, pokoknya segala macem bentuk baju jadi satu
Tipe ini punya beragam jenis dan bentuk pakaian dalam lemarinya. Mereka suka bereksplorasi dengan model apapun yang kini sedang menjadi tren. Biar nggak kalah gaya, biasanya mereka lebih memilih gaya streetstyle sebagai penampilan kesehariannya. Tapi di waktu tertentu mereka bisa menampilkan gaya di atas level orang pada umumnya alias mereka memiliki taste tersendiri akan gayanya. Karena itu nggak heran jika kebanyakan dari mereka memiliki daya imajinasi yang tinggi.

Isi lemari yang bersih dan tertata rapi, udah nggak perlu ditanya lagi gimana teraturnya orang ini
Mereka yang termasuk tipe ini pasti mengetahui betapa pentingnya kebersihan dan kerapihan yang harus dijaga. Sehingga mereka nggak bakal memperbolehkan sembarang orang untuk membuka isi lemarinya apalagi buat minjem barang-barangnya. Namun sisi positifnya tipe ini, seberapapun pakaian yang ia miliki, ia selalu punya ruang kosong untuk mengatur dan mengorganisirnya. Bahkan kebanyakan dari mereka udah merencanakan matang-matang pakaian apa yang harus dipakai besok.

Terakhir, kamu yang tanpa sebab suka bongkar muat lemari, mungkin kamu termasuk tipe ini
Mereka yang termasuk tipe trend trailblazer sebenarnya adalah tipe wanita yang suka shopping nih. Meski nggak terlalu terobsesi dengan barang-barang branded, mereka tetap ingin merawat pakaian yang dimiliki agar selalu tampak baru. Bahkan nggak jarang mereka suka menyimpan pakaian dengan hangtag yang masih tergantung. Lah, buat apa ya? Masih jadi misteri juga haha. Tapi yang jelas, mereka bakalan rajin banget membongkar isi lemarinya hanya untuk merapikan kembali pakaian mana yang sekarang udah ketinggalan zaman atau udah jarang dipakai. Tapi, ya namanya suka belanja, meski udah disingkirkan tetap aja lemarinya akan selalu penuh. Hal itu karena mereka selalu mengisi lemarinya dengan pakaian-pakaian yang baru.

Wah, tanpa sadar isi lemari kita juga menunjukkan kepribadian kita lebih dalam. Lalu, kamu termasuk tipe yang mana nih Oneesan? Kalau GatsuOne, punya satu lemari yang muat untuk semua kebutuhan fashion kamu. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris semua ada di sini. Buka deh www.gatsuone.com! Di sana kamu akan nemuin banyak koleksi fashion kawaii yang bisa kamu miliki juga. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook