Butuh Inspirasi Nailart Halloween? Coba DIY Tema Spooky Ghost Ini, yuk!

11.46.00


Di bulan Oktober, biasanya orang-orang akan sibuk mempersiapkan kostum untuk pesta Halloween. Walaupun bukan budaya asli Indonesia, Oneesan juga bisa kok ikut meramaikan Halloween tahun ini. Pastinya seru kan bisa berekspresi lewat kostum dan dandanan yang unik?

Tapi nih tapi, kalau Oneesan merasa nggak PD mau pakai kostum atau makeup Halloween, coba bikin nail art ala Hallowen aja yuk! Inspirasi seni kuku dari LoveMeagan.com ini bisa menjadi cara paling mudah biar kamu nggak ketinggalan event Halloween.

Sebelumnya siapkan dulu bahan-bahan ini:

* White Nail Polish
* Matte top coat
* Fine black Sharpie marker

Caranya..

Oleskan white nail polish yang kamu punya. Buat dua kali lapisan.

Pakai sharpie marker, dan gambar dua mata dengan mulut terbuka yang mirip hantu di satu kuku sekaligus. Jangan langsung diaplikasikan ke semua kuku ya!

Note: Kamu nggak harus benar-benar menunggu cat kuku putihnya mengering untuk melakukan step ini. Karena nail art bertema Halloween bakal lebih seru kalau hasilnya lebih blur dan terlihat lebih seram.


Sementara gambar di kuku masih agak basah, oleskan lapisan matte top coat kamu dan pastikan kamu menyeretnya dari pangkal kuku hingga ke atas untuk membuat efek bayangan.

Kalo diperhatikan lagi, saat tadinya sharpie marker berwarna hitam, dengan mengoleskan top coat warnanya berubah jadi ungu.

Setelah hampir kering, oleskan lagi lapisan kedua matte top coat and done! Tapi kalau kamu lebih suka efek glossy, tambahkan lapisan atas gloss favorit mu.

Voila!



Nah, itulah salah satu inspirasi nail art yang bisa kamu buat sendiri dengan mudah. Siap-siap kebanjiran undangan Halloween bulan ini ya! Karena itu jangan lupa siapkan juga berbagai koleksi baju yang bisa menunjangmu dalam pesta Halloween nanti. Cek di www.gatsuone.com aja! Have a fun, Happy Halloween Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook