Koleksi Mini/Midi Dress Cantik Hanya Untukmu

14.14.00

Setiap wanita pasti punya banyak pilihan dress untuk berbagai macam acara, terutama bagi yang menyukai tampilan girly nan feminin. Mulai dari mini, midi sampai long dress tentunya harus berjejer teratur di dalam lemari. Tapi namanya juga wanita, lemari sudah penuh tapi tetap merasa nggak punya baju. Untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan wanita akan produk fashion yang keren dan up to date, GatsuOne がつおね mau kasih bocoran koleksi mini/midi dress yang cocok banget untuk dipakai hangout atau pergi ke kantor yang bisa di mix and match dengan luaran seperti cardigan atau bolero. Ini dia.....

Shinji – Black Motif

Jania – Black Polkadot

Grace – Off White Comb

Gloria – Navy

Sakura – Off White

Maria – Navy Motif

Itulah dress yang bisa jadi koleksi baru di lemari pakaianmu. Pilihan di atas bisa menjadi outfit yang cocok kamu gunakan ketika hangout bersama teman dan sahabat. Bahkan bisa juga kamu gunakan sebagai office outfit for work. Kamu hanya perlu menambahkan luaran untuk terlihat lebih sopan dan semi formal seperti bolero atau cardigan.

Dapatkan semua dress di atas hanya dengan mengunjungi satu web store www.gatsuone.com. Follow Instagram @gatsuone untuk mendapatkan informasi terkini. Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook