6 Must Have Fashion Items That’ll Never Get Old

11.16.00

Tanggal muda waktunya memanjakan diri sendiri nih Oneesan. Belanja sesekali untuk kasih reward ke diri sendiri boleh-boleh aja kok, yang penting tetap sesuai budget bulananmu ya. Belanja memang rasanya memiliki keseruan tersendiri bagi para wanita. Terutama ketika belanja produk fashion favorit. Kebanyakan wanita yang mengikuti tren fashion biasanya punya target belanja setiap bulannya. Mereka merasa setiap bulannya itu wajib beli minimal satu baju, tas atau sepatu. Supaya menghemat keuanganmu, GatsuOne がつおね punya rekomendasi fashion items yang wajib kamu punya tanpa takut ketinggalan jaman, yang secara otomatis juga bisa bikin barang-barang tersebut lebih tahan lama kamu pakai sehingga nggak perlu sering-sering belanja. Apa aja sih benda-benda wajib punya yang nggak lekang oleh waktu? Ini dia nih!

Celana Jeans
Kalau ada orang di dunia ini yang nggak punya celana jeans di lemari pakaiannya, berarti dia adalah orang yang hebat karena bisa  menolak kenyamanan yang diberikan oleh celana jeans atau denim. Because, everybody loves jeans, right? Jeans adalah fashion item yang dimiliki oleh hampir seluruh wanita. Selain nyaman ketika dipakai, jeans juga bawahan yang cocok banget untuk dipakai sepanjang tahun tanpa takut terlihat old fashioned. Winter, spring, summer or fall atau bahkan musim panas dan hujan pun akan selalu cocok dipakai. Denim atau jeans ini juga gampang banget di-mix dengan atasan apapun. Jadi udah jelas ya, jeans emang nggak ada matiny!

Atasan Putih
Putih adalah warna netral yang sangat disukai bagi para pecinta fashion. Atasan putih adalah sebuah produk fashion yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Selain memberi kesan bersih, atasan berwarna putih akan terlihat sangat keren jika dipadupadankan dengan bawahan apapun, misalnya jeans atau short pants. Jadi untuk kamu yang mengikuti tren fashion terkini, atasan putih adalah produk fashion yang nggak boleh ketinggalan tersimpan di lemarimu.

Dress Hitam
Setiap wanita pasti ingin terlihat memiliki tubuh yang proporsional alias langsing. Bagi kamu yang mungkin merasa memiliki kelebihan berat badan, dress hitam adalah fashion item yang wajib banget kamu punya. Pakaian berwarna hitam memiliki efek dan kesan yang membuat tubuh menjadi terlihat lebih slim dari bentuk tubuh sebenarnya. Selain itu, dress hitam adalah juaranya untuk memberikan tampilan yang elegan. Sangat cocok untuk digunakan ke pesta saat malam hari, atau padukan dengan kaos untub bagian dalam atau luaran untuk memberikan tampilan yang lebih kasual. Must have!

Heels Hitam
Kalau kamu beli sepatu pasti akan lebih sering mencari yang warnanya netral supaya mudah dipadupadankan dengan outfit berwarna apapun. Heels hitam memang pas banget untuk dipakai ke acara formal seperti undangan pernikahan ataupun acara yang semi formal/kasual seperti reuni dengan teman lama atau hangout bersama sahabat. Heels hitam tentu akan membuat penampilanmu semakin hits dan chic Oneesan. Kalau belum punya yuk beli sekarang!

Sandal
Selain heels, sandal juga termasuk dalam fashion items yang wajib dipunyai karena nggak pernah ketinggalan jaman. Sandal ceper alias flat harus kamu punya karena memberikan kenyamanan yang tiada batasnya. Sandal ini cocok banget untuk menemanimu jalan santai di pantai atau jalan di mall ketika kamu sedang lelah atau malas memakai sepatu atau heels yang tinggi. Sandal flat yang simpel tapi tetap keren nggak akan pernah lekang oleh waktu, jadi kamu nggak perlu takut terlihat ketinggalan jaman kalau pakai sandal ini.

Clutch
Untuk memberikan tampilan yang stylish dan elegan, kamu harus punya at least satu clutch untuk menemanimu pergi ke pesta atau acara formal lainnya. Clutch memang nggak akan pernah termakan waktu dan akan selalu terlihat fashionable. Justru ketika clutch semakin terlihat unik dan klasik, penampilanmu pun akan lebih terlihat lebih “mahal” dan menarik. Stunning!

Itulah fashion items yang nggak akan pernah lekang oleh waktu, so kamu wajib punya dong. Untuk mendapatkan produk di atas kamu hanya perlu mengunjungi satu toko aja lho. Langsung aja klik www.gatsuone.com dan pilih produk favoritmu! Follow juga instagram @gatsuone untuk dapatkan promo menarik. Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook