Selalu Modis saat Pakai Oxford Shoes, Intip Inspirasinya di Sini!

12.20.00


Bukan cuma pakaian aja, sepatu juga menjadi penunjang penampilan untuk kamu yang suka tampil stylish setiap hari. Dari berbagai jenisnya, ada satu model sepatu yang kali ini akan GatsuOne bahas. That’s Oxford shoes!

Sepatu oxford dalam artian tradisional ditandai dengan lubang tali-tali sepatu yang terpasang di bagian sepatu, sehingga oxford cocok untuk tampilan formal karena tali yang tertutup. Namun kini, oxford bisa banget bikin tampilan kamu jadi modis dan cocok untuk segala momen. Berikut ini inspirasi padu-padan dari oxford shoes. Langsung intip yuk!


Dengan t-shirt dan denim jacket, penampilan kasual kamu nggak akan pernah gagal saat pakai oxford hitam
Lihat look yang satu ini, pastinya kamu mulai berpikir bahwa penampilan kasual yang catchy itu sebenarnya nggak seribet yang dibayangkan. Padupadankan jaket denim berwarna biru muda dengan jins skinny hitam dan t-shirt yang nyaman. And for last elevate this ensemble with black leather oxford shoes.


Penampilan feminine juga bisa kamu dapatkan dengan oxford shoes
Inspirasi dari Alexa Chung merangkul pendekatan baru tentang mode pilihan throw-it-on-and-go style. Ia mengenakan mini dress girlish dengan kerah Peter Pan dan kardigan manis yang dipakai bersama dengan oxford mannish. Tetap kawaii kan?


Tampil edgy dengan padanan busana yang tebal dan nuansa burgundy
Pleated skirt alias rok lipit yang kamu miliki masih bisa digunakan untuk musim dingin ini. Jauh dari sisi maskulin, look edgy memberi kesan lebih feminine dan berbeda! Kenakan jaket kulit di atas t-shirt mu, dan padankan rok lipit bersama dengan stocking dan sepatu oxford.


Berpikir tentang skiny putih? Kenapa nggak gabungkan dengan sweater dan oxford hitam aja!
Untuk hari Minggu yang relax ataupun hari-hari kerja, look satu ini wajib kamu coba, Oneesan! Effortless banget dan tetap trendi kemana pun kamu pergi. Cukup padankan cream cable-knit turtleneck sweater, Crop Jeans warna putih yang natural, dan studded oxford / brogues dengan hand bag warna hitam kamu. Relax and fun, right?

Itulah beberapa inspirasi padu padan dengan sepatu oxford yang wajib kamu coba. So now, will you add some oxford to go? Let’s check www.gatsuone.com right now because we have so much shoes to buy. Have a great day, Oneesan! :)

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook