Ini lho Kode Kalo Sebenarnya Dia Ingin Mencium Kamu!

14.29.00

Does he want to kiss me?

Laki-laki biasanya nggak selalu terang-terangan tentang hal ini, apalagi kalau dia orangnya pemalu. Agak awkward juga kan kalau kita mengharapkan dicium padahal sebenarnya si cowok nggak berniat apa-apa. Apalagi kalau kamu sampai menanyakan ke dia. Oh NO NO..! Sulit untuk memahami apakah dia ingin mencium kamu atau enggak. Tapi, ini bukan sesuatu yang perlu kamu pikirkan kok.

Sebenarnya ada beberapa tanda yang akan cowok tunjukkan jika ia ingin mencium kamu. Perilaku ini bisa memberitahu kamu lebih dari yang dia ucapkan. Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin memberikan ciuman padamu. Here’s how to tell!

He’s getting quiet
Dia nggak akan bisa mencium jika kalian sibuk berbicara. Ketika kalian berdua sedang asyik mengobrol dan tiba-tiba ada keheningan dalam obrolan tersebut, mungkin sebenarnya ia sedang ngasih kamu sinyal untuk siap-siap dicium. Apalagi ketika kamu sadar dia tiba-tiba diam menatap kamu sambil tersenyum. Kamu juga bisa merasakan dari nada bicaranya ketika ia berbisik mendekati telinga kamu. Hal ini dilakukan si cowok agar bisa lebih mendekatkan wajahnya pada wajah kamu dan menunggu momen yang pas untuk melakukannya.

He’s fidgeting
Jika ia tiba-tiba kehilangan fokusnya, terbata-bata saat bicara, matanya berputar ke arah lain setelah beberapa detik menatap kamu dan kakinya nggak tenang, kamu bisa pastikan bahwa ia sedang benar-benar gelisah terpikat dengan kamu. Bisa jadi, ia sedang berpikir keras menahan nafsunya “Cium nggak ya? Cium nggak ya??”

He’s doing mouth maintenance
Tahukah kamu saat pacarmu memainkan bibirnya di depan kamu, maka secara nggak langsung kamu sedang ditunjukan kode mainstream, kalau doi ingin disentuh di bibirnya. Kalau sudah begitu, ada kemungkinan besar doi akan segera mencium kamu.

He notices your perfume
Tiba-tiba mendekat terus bilang kamu baunya enak? Dia sebenarnya nggak lagi nyindir kamu atau nanyain merk parfum kamu kok! Sebenarnya, dia hanya nebak-nebak aja dan mengatakan yang sejujurnya bahwa kamu itu wangi dan ia nyaman di dekat kamu. Bahkan mungkin ada niatan baginya untuk terus mendekat pada kamu.

He's getting touchy-feely
Tiba-tiba dia menggenggam tangan kamu, kaki kalian nggak sengaja bertemu, sampai nggak ada jarak antara kamu dengan dia saat dia berjalan di belakang kamu, pokoknya seperti ada getaran arus listrik yang kuat saat anggota tubuh kalian nggak sengaja bertemu dan bersentuhan.

He notices your lips
Jangan sebel kalau saat ngobrol, matanya nggak menatap mata kamu, karena dia mungkin lagi nggak bisa mengalihkan perhatiannya dari bibir kamu. Misalnya, saat kamu cemberut dia malah tampak terpesona sama kamu. Tanda-tanda yang paling pasti ia ingin menyentuh bibir kamu yaitu saat dia memuji bibirmu.



Itulah beberapa tandanya ia punya niatan busuk untuk mencium kamu, haha! Di saat kamu sudah tau ia ingin mencium kamu, di sinilah iman kamu di uji. Ambil keputusan dengan segera! Apakah kamu akan mengikuti arus aliran romantis ini hingga akhirnya ia berhasil mencium kamu atau sebaliknya menolaknya tanpa menyinggung perasaannya. Tentunya kamu tahu batasan mana yang perlu kamu penuhi jika kalian masih berpacaran, kan? Pacaran yang sehat-sehat aja lah, have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook