5 jenis Sepatu yang Sesuai untuk Liburan Kamu

14.38.00


Momen yang paling diidam-idamkan setelah sekian lama terasa lelah bekerja adalah liburan dan jalan-jalan. Meski harus menghabiskan uang ekstra, tapi refreshing menjadi sebuah hal yang penting untuk memulihkan kembali tubuh dan pikiran yang suntuk. Acara refreshing yang bisa kita nikmati cuma sekali dalam satu bulan atau bahkan sekali dalam setahun ini, perlu dipersiapkan dengan matang. Termasuk juga outfit dan sepatu yang sesuai dengan acara liburan kamu.

Adakalanya kita bingung memilih sepatu apa yang cocok dan nyaman digunakan saat liburan maupun jalan-jalan. Jangan sampai koper kamu penuh dengan sepatu yang nggak bisa dipakai ya. Untuk itu simak tipsnya berikut ini.


RAFLESIA 1 - BLACK CHECKER
Jalan-jalan dan shopping, pakai flatshoes akan lebih nyaman

Kalau rencana jalan-jalan kali ini adalah untuk berbelanja, flatshoes siap menemani kamu sepanjang hari. Flatshoes adalah sepatu yang paling nyaman untuk jalan-jalan dalam waktu yang lama. Tapi pastikan dulu flatshoes yang kamu pakai adalah sepatu favorit kamu dan udah terbukti nggak menimbulkan rasa sakit di kaki bagian belakang. Penting banget memilih sepatu dengan ukuran yang pas, supaya acara liburanmu nggak mengalami hambatan sakit kaki. Untuk memadukan sepatu jenis ini, kamu hanya perlu outfit yang kasual biar acara shopping kamu nggak terganggu dengan penampilan yang ribet.
MAUDE 1 - YELLOW
Sepatu Espadrilles bikin kamu nyaman dan tampil lebih catchy

Pernahkah kamu melihat sepatu yang solnya tebuat dari bahan seperti tali dikepang? Sepatu itu memiliki nama espadrilles. Jenis sepatu yang nggak jauh beda dengan flatshoes ini memiliki desain yang menampilkan gaya kasual dengan bahan kanvas atau katun tebal.

Ciri khas dari sepatu espadrilles ini adalah tali rami atau goni. Namun berkat perkembangan industri fashion, kini espadrilles hadir dengan banyak variasi baik dari segi bahan maupun modelnya. Meski demikian, nggak bisa dipungkiri kalau sepatu ini memang bisa memberi kenyamanan bagi para penggunanya di saat banyak aktifitas. Cocok untuk kamu yang mau jalan-jalan santai. Coba deh!


Sepatu ternyaman sepanjang masa plus cocok untuk semua outfit: Sneakers!

Liburan harusnya menjadi momen yang paling menyenangkan kan? Jangan sampai acara liburan kamu jadi boring karena nggak bisa mencocokan sepatu dengan outfit yang kamu bawa dalam koper. Untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan karena kamu udah bad mood duluan, lebih baik siapkan sneakers aja. Sepatu ini selalu siap melengkapi penampilan kamu apapun outfitnya.
CLURY 5 - BROWN
Ketika kakimu ingin merasakan kebebasan, pakai sandal juga nggak masalah kok!

Ada kalanya liburan yang kamu idam-idamkan adalah lokasi alam yang santai, menyejukan, dan terdapat permainan air yang menyenangkan. Untuk acara kayak gini, sepatu mungkin nggak bikin kamu nyaman dan leluasa untuk menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.

Supaya nggak kehilangan waktu bersantai yang menyenangkan, pakai aja sandal yang nyaman Oneesan. Tentunya sandal yang kamu gunakan harus nyaman dipakai ya, dan bisa diajak untuk jalan kemanapun kamu pergi.
Untuk liburan yang menantang, boots pendek cocok untuk momen ini

Untuk kamu yang suka dengan acara liburan menantang, nggak perlu bingung lagi pakai sepatu apa yang cocok. Karena kamu bisa memakai boots untuk tampilan yang stylish dan tetap mendukung acara liburan kamu. Kini sudah banyak kok boots modern dengan berbagai desain pilihan. Kamu bisa memilih boots dengan model yang up to date. Namun untuk perjalanan yang ekstrim, pilihlah boots dengan bahan kedap air supaya nggak repot saat sepatumu terkena air atau lumpur jalanan.



Itulah beberapa alternatif sepatu yang bisa kamu pilih untuk dimasukkan ke dalam koper atau langsung kamu pakai saat acara liburan tiba. Untuk acara liburan yang lebih dari satu hari dan berkunjung ke banyak tempat, usahakan maksimal membawa dua pasang sepatu aja untuk menghemat ruang di dalam tas atau kopermu. Kamu bisa membeli sepatu tambahan jika benar-benar dibutuhkan.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook