Gini Caranya Menangkan Hati Koleris, si Pemimpin yang Sok Cool

10.00.00

Apakah saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang suka mendominasi, keras kepala, senang mengatur dan tidak bisa menerima kritikan dengan baik? Hoo hoo.. Selamat karena kamu sedang bersama dengan si koleris!

Sebenarnya mereka adalah tipe kepribadian dengan kepemimpinan yang baik, ambisius, dan berpendirian kuat. Namun tipe ini memiliki kekurangan dalam mentolerir hal yang berbeda dengan dirinya. Sehingga ia menjadi tipe yang paling jarang dan sulit untuk jatuh cinta.

Kalau saat ini kamu (terjebak ^^) hubungan dengan tipe ini, maka kamu harus belajar untuk menjadi apa yang sebenarnya ia butuhkan agar hubungan  kalian bertahan lama. Simak beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk memenangkan hatinya.

Sabarkan Dirimu
Jatuh cinta pada orang dengan kepribadian koleris membutuhkan sebuah kesabaran yang ekstra. Tipe ini bahkan tidak bisa membedakan mana acara kencan dan mana acara main dengan teman, maupun aktivitas lainnya. Bila kamu sedang mengincar dia yang bertipe koleris ini, jangan pernah berharap bahwa kamu akan diperlakukan secara spesial. Sebab dengan penuh perhitungan logika dan rasionalnya, ia akan mengira-ngira apakah kamu bisa menjadi orang yang sesuai dengan kebutuhannya.

Jadi Pribadi yang Pintar
Orang dengan tipe ini mencari pasangan yang bisa diajak ngobrol secara serius. Baik itu tentang isu-isu yang menurut kamu nggak penting sampai pada pembahasan politik, bisnis, dan sains. Ia akan mencari orang yang bisa nyambung dengan topik yang sedang ia ingin bicarakan. Namun ia sangat benci dengan kekalahan. Ia tidak akan berhenti berdebat sampai ia menang. Jadi sekalipun apa yang ia katakan tidak benar, berusahalah untuk menempatkan diri pada posisi yang netral.

Ekspresif Katakan Cinta
Berbeda dengan dirinya yang cenderung sok cool dan pandai menyembunyikan perasaan, ia justru mencari orang yang ekspresif dalam menunjukkan perasaan. Ia senang bila ada orang yang mengutarakan cinta di depan banyak orang. Selain itu usahakan supaya jangan sungkan bila kamu sedang membutuhkannya, karena ia akan sangat senang saat merasa dibutuhkan.

Fleksibel dan Multitasking
Dibutuhkan orang yang multitasking dan mampu mengatasi berbagai masalah untuk menenangkannya. Kamu harus memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan yang luas untuk dapat diceritakan padanya.

Nurut Ajalah
Tipe ini seperti sudah diciptakan untuk selalu mengatur. Jadi berhadapan dengan aturan-aturan yang ia buat adalah sebuah hal yang harus kamu terima dengan lapang dada. Tapi satu cara untuk menguasai pasangan yang koleris adalah dengan mendengarkan dan nurut pada aturannya. Selama aturan itu tidak merugikan siapapun, baiknya kamu ikuti saja aturannya.

Meski nampaknya agak kejam dan mengingini orang yang perfect, ia akan berubah drastis pada pasangannya ketika kamu sudah menjadi seseorang yang sangat menarik hatinya. Ia akan berubah menjadi orang yang romantis, bahkan siap untuk berkomitmen dalam hubungan yang serius. Ia memang tidak dapat mengungkapkan perasaannya secara emotional dan ekspresif, tapi ia akan mengungkapkan rasa cintanya dalam tindakan. Ia akan memberikan apa yang kamu inginkan dengan sikap pengertiannya. Jadi, jangan pernah menyerah memperjuangkan cintamu padanya!


Always look chic to face him is a must! Jangan sampai ia jatuh ke lain hati karena kamu salah pakai outfit yang membuatnya nggak nyaman sama penampilanmu. Cek www.gatsuone.com dan temukan outfit dan berbagai stuff yang bikin kamu selalu tampil awesome. Cha!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nonton film drama korea saat ini sangat mudah, cukup donwload aplikasi MYDRAKOR di googlePlay gratis, banyak film drama korea terbaru dan pilihan, jangan samoe ketingalan

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Like us on Facebook