Oh No, Traffic Jam Again! Inilah Hal Mainstream Yang Dilakukan Ketika Macet

10.08.00

Wah hujan mulai turun lagi nih mungkin karena awan yang sudah nggak mampu lagi menampung uap air. Itu merupakan suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa. Namun, terkadang bisa membuat jalanan ibukota yang memang sudah macet jadi semakin macet, entah kenapa. Nah kalau kamu lagi berkendara menuju suatu tempat kemudian terjebak macet yang benar-benar parah, apakah yang bisa kamu lakukan? Tentu hanya menunggu sambil sedikit demi sedikit memajukan kendaraan sampai tempat tujuan. Dan kalau sedang berada pada situasi seperti ini, macet nggak semembosankan dulu. Inilah hal mainstream yang dilakukan anak muda kekinian ketika terjebak di tengah-tengah kemacetan.

Selfie
It’s like the most mainstream thing that almost all of the people on a traffic jam doing. Kamu pasti pernah melihat ada orang yang sedang berfoto-foto ria di dalam mobilnya ketika terjebak macet. Atau mungkin kamu yang pernah melakukan hal ini? Sebenarnya nggak ada salahnya kalau kamu hobi selfie, tapi kamu harus hati-hati kalau sedang dalam perjalanan karena bisa berbahaya.

Video
Ini sih super kekinian banget. Lagi macet terus rekam video sambil curhat tentang terjebak macet di jalanan ibukota bahkan sampai terjebak nostalgia bareng mantan. Terkadang macet di kala hujan memang punya kesan tersendiri bagi sebagian orang. Makanya nggak heran kalau video rekaman yang diupload sebagian orang ketika macet adalah curahan dari dalam hati. But it’s ok. Yang penting jangan rekam video yang aneh-aneh ya!

Nyanyi-Nyanyi
Lagi berdua sama pacar di perjalanan eh tiba-tiba macet, paling asik sih sing along lagu-lagu romantis. Atau selain lagu romantis, yang sering jadi playlist ketika macet adalah lagu-lagu yang up beat supaya nggak bikin ngantuk. Nyanyi-nyanyi memang menyenangkan ya, apalagi kalau berdua si dia tentunya jadi makin seru. Kalau kamu biasa dengerin lagu apa nih sama pasangan?

Social Media
Setelah selfie atau rekam video, nggak jarang juga orang-orang upload hasil foto atau videonya ke social media. Sembari macet-macetan di jalan, sambil sharing di social media emang seru banget sih. Sejak social media happening beberapa tahun lalu, at least terjebak macet nggak akan semembosankan dulu. Sebelum munculnya social media mungkin dulu kalau lagi di tengah kemacetan paling cuma bisa manyun aja, tapi sekarang bisa lebih seru-seruan.

Main Game
Selain berfungsi untuk social media, smartphone juga berguna banget untuk main game ketika stuck on traffic jam. Tapi ingat jangan sampai terlalu fokus sama handphone ya, karena bahaya banget lho! Jadi kalau lagi war tapi mobil depan udah jalan, jangan juga tetep maksain buat bener-bener fokus ke war, kasian mobil belakang pasti klakson terus tuh. Atau mending minta si pacar buat lanjutin war game kamu aja hehehe.

Itulah yang sering dilakukan banyak orang ketika sedang dalam kendaraan di tengah-tengah kemacetan. Kalau kamu termasuk yang mana nih? Sharing yuk!

Smartphone sekarang ini memang jadi alat pengusir bosan yang cukup ampuh ya. Apalagi setelah maraknya online shopping. Semuanya jadi terasa lebih mudah. Kalau kamu lagi cari e-commerce fashion keren, langsung aja klik www.gatsuone.com. Selain lengkap, mudah dan aman, berbelanja di GatsuOne がつおね juga memberikan jaminan kualitas nomor satu untukmu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja di GatsuOne がつおね

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook