Deretan Mantan Kardashians Sister yang Hancur Karena “Kutukan” Keluarga Kardhasian

14.13.00

Keluarga Kardashian memang nggak pernah habis menjadi bahan perbincangan. Apalagi kalau soal gaya hidupnya yang glamor. Bahkan banyak yang meng-klaim bahwa ketenaran mereka sebenarnya bukanlah karena prestasi, melainkan hanya karena sensasi yang mencuat hingga mancanegara. Mereka adalah Kris Jenner, Rob Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner.

Memang semua ketenaran, kontroversi, harta melimpah dan drama panjang membuat the Kardashian ini selalu menjadi incaran paparazzi Holliwood. Nggak cuma klan Kadarshian aja yang terkenal, tapi juga orang-orang di sekitarnya seperti mantan pacar dan suami mereka pun ikut terkenal. Namun sayangnya, ketenaran tersebut nggak abadi bagi mereka setelah putus dan menjauh dari Kardashian. Malah kabarnya hidup mereka jadi lebih buruk dari sebelum mengenal klan ini.

Kutukan bermula dari tahun 2000 ketika Damon Thomas menjalin hubungan dengan Kim Kardashian (2000 – 2004)
Produser musik Damon Thomas adalah suami pertama Kim Kardashian. Mereka menikah ketika Kim masih berusia 19 tahun. Mulanya Thomas dikenal sebagai produser musik yang sukses. Bisnisnya bahkan kian meluas dan bertambah pesat. Latarbelakang kehidupan Thomas inilah yang menarik Kim rela untuk dipersunting oleh Thomas.

Keduanya menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2004 setelah Kim menuduhnya melakukan pelecehan fisik dan verbal. Dia bangkrut dan mengumpulkan hutang $4 juta. Meski demikian, Thomas membantah segala tuduhan tersebut dan mengatakan Kim melakukannya karena ingin mencari perhatian. Ia menuding, mantan istrinya sangat terobsesi pada ketenaran.

Ray J. Norwood, mantan pacar Kim Kardashian (2006)
Kim sangat mendulang popularitas di dunia hiburan setelah video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam. Mulanya, publik menduga bahwa video seks itu sengaja dipublikasi oleh Ray J karena kesal dengan Kim. Namun keadaan berubah setelah Kim Kardashian menjadi terkenal. Sebuah buku yang ditulis Ian Halperin mengungkapkan fakta mengejutkan, Kim yang kala itu mengaku sebagai korban diduga sengaja menyebar video seksnya. Rupanya video seks Kim Kardashian memang sengaja dibuat sedemikian rupa hingga tampak alami. Kris Jenner, ibunda Kim Kardashian, juga ada di belakang ini semua.

Malangnya bagi Ray J, rapper berbakat -- yang juga bersaudara dengan dua penyanyi Brandy dan Snoop Dog -- dikenal bukan karena karyanya tapi justru akibat video mesum itu. Karir Ray J pun tidak bertahan lama.


Reggie Bush, mantan pacar Kim Kardashian (2007 – 2009)
Bintang NFL Reggie Bush dulu memenangkan Trophy Heisman dan tampil hebat dalam karir sepak bolanya -sampai dia terlibat dengan Kim. Mereka berpacaran selama 2 tahun dan setelah putus, dunia mencatat efek kutukan bagi tim Bush. Statistiknya di NFL sangat menurun dan ia menjadi yang paling pertama pensiun dengan nilai sejarah yang buruk.

Lamar Odom, mantan suami Khloe Kardashian (2009 – 2016)
Odom, mantan bintang NBA Lakers yang dinobatkan sebagai NBA Sixth Man of the Year di tahun 2011, berhasil menundukkan Khloe pada tahun 2009 tapi kehidupan benar-benar berputar setelah ia bercerai.

Selama dan setelah pernikahan singkat pasangan itu, ia mengaku telah menggunakan narkoba dan menipu Khloe. Odom ditemukan dalam keadaan koma akibat obat-obatan pada bulan Oktober 2015 dan hampir meninggal. Ia menderita 12 stroke dan mengalami dua serangan jantung, menurut USMagazine.

Scott Disick, Mantan pacar Kourtney Kardashian (2006 – 2017)
Ayah kandung dari tiga anak Kourtney menjadi korban kutukan saat menjalin hubungan dengan Kourt pada tahun 2006. Disick berjuang dengan kecanduan obat-obatan terlarang selama dan setelah keduanya bersama. Dia juga kehilangan kedua orang tuanya selang beberapa bulan. Saking penasarannya, ia bahkan menanyakan ke psikiatri apakah kutukan Kardashian itu nyata, dan jawabannya adalah iya.

Selama episode Keeping Up With Kardashians pada tahun 2016, psikis mengatakan kepada Disick bahwa energi negatif "mengikuti Anda." Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Segala sesuatu yang Anda coba lakukan, Anda memiliki banyak rintangan di depan Anda. Untuk menjawab pertanyaan Anda, saya mungkin akan mengatakan bahwa Anda memang memiliki kutukan. "

Rashad McCants, mantan pacar Khloe Kardashian (2008 - 2009)
McCants adalah bintang basket lain yang karirnya dijatuhkan oleh seorang Kardashian. McCants bermain untuk Minnesota Timberwolves dan menjalin hubungan dengan Khloe. Ia menyalahkan Khloe karena karirnya tidak segera naik daun, dan mengatakan jika dia tidak berkencan dengan Khloe, dia bisa menjadi pemain "$ 60 (juta sampai $ 70 juta) "

Kris Humphries, mantan suami Kim Kardashian (Menikah selama 72 hari pada 2011)
Pria ini menikah dengan Kim selama 72 hari di tahun 2011 dan dengan cepat menjadi perbincangan berbagai topik, namun banyak yang membuatnya sebagai lelucon. Sebagai pemain bola basket, Humphries bermain untuk Atlanta Hawks sampai menandatangani kontrak dengan Philadelphia tahun ini. Tapi mereka melepaskannya setelah ia bermain hanya tiga pertandingan pramusim.

Tyga, Mantan pacar Kylie (2014 – 2017)
Rapper Tyga ini mulai berkencan dengan Kylie Jenner pada tahun 2014, bahkan Kylie saat itu belum berusia 18 tahun, dan sangat diejek karena perbedaan usia mereka. Setelah mereka berpisah, Kylie memulai hubungan dengan Travis Scott dan dikabarkan hamil.

Setelah berpisah dengan Kylie, pria malang ini mendapat banyak nasib buruk, dirampok oleh Birdman dan dituduh atas kebohongan tentang dari mana asalnya. Belum lama ini Tyga meng-klaim bahwa anak yang dikandung Kylie merupakan anaknya.

James Harden, mantan pacar Khloe Kardashian (2015 – 2016)
Nampaknya Khloe menjadi salah satu yang paling banyak memiliki ex dengan pemain NBA yang permainannya buruk selama dan setelah berkencan. Ketika itu James Harden bermain untuk Houston Rockets dan menyalahkan hubungannya dengan Khloe akibat permainan buruknya di lapangan. Berpacaran selama 8 bulan di tahun 2015, Harden mengatakan bahwa “inilah tahun terburuk dalam hidupku” karena klasemen timnya semakin terpuruk kala itu.

Tristan Thompson, mantan pacar Khloe Kardashian (2016 – sekarang)
Satu lagi bintang NBA dalam daftar Khloe yang mendapat kutukan Kardashia. Saat mulai berkencan dengan Khloe pada 2016, The Cleveland Cavalier (tim basketnya) belum menjadi tim yang diunggulkan. Thompson mencetak poin ZERO dalam dua pertandingan selama final NBA dan akhirnya kalah.

"Ada tiga hal dalam hidup yang pasti bagi saya: Father Time, gravity, dan kutukan Kardashians," kata analis ESPN Jalen Rose. Mereka masih bersama dan dikabarkan akan hamil, tapi Thompson masih terkena kutukan di lapangan.


Duh, memang ya nasib manusia tidak ada yang tahu. Namun pastinya tak akan ada popularitas abadi yang akan didapat bila karir itu dimulai dari sensasi belaka. Jadi, benarkah kutukan Kardashian itu beneran nyata? 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook