08.47.00


Lebaran adalah momen penting bagi umat Islam. Hari Raya yang datang setahun sekali ini menjadi hari yang dinanti-nantikan setelah sebulan penuh berpuasa. Karenanya kita semua bisa merayakan kemenangan dan kembali menjadi manusia yang suci.

Tradisi yang nggak boleh ketinggalan, pastinya silaturahim bersama dengan keluarga, saudara, dan sahabat. Peristiwa maaf dan memaafkan menjadi satu hal yang penuh haru sekaligus menggembirakan. Pasalnya, di tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan orang tua, keluarga, dan sahabat yang kita sayangi.

Momen kumpul bareng keluarga juga menjadi momen seru buat pakai baju lebaran yang terbaik. Meski nggak baru, setidaknya pasti kamu memilih baju yang masih bagus dan terlihat baru. Iya kan? Baju lebaran memiliki arti bahwa kita menjadi manusia yang baru dan bersih.  Dari hati yang udah banyak dosanya, kini jadi baru dan suci lagi.

Baju Lebaran Pria

Bagi pria, hari lebaran sangat pas dijadikan sebagai hari untuk mengekspresikan rasa bahagia. Nggak cuma buat wanita aja, pria juga harus bisa menentukan model yang cocok agar tetap terlihat keren dan fashionable.

Biasanya, baju lebaran pria hanya berupa baju koko yang polos dan cenderung warna putih. Tapi, semakin berkembangnya dunia mode, semakin banyak pula model yang bisa dipilih. Bahkan desain dan modelnya pun mampu menghadirkan kesan mewah dan elegan.

Tren Baju Lebaran Pria 2017

Tren pakaian selalu berubah. Termasuk juga tren pakaian untuk pria. Berbagai model dan jenis pakaian telah dirancang sedemikian rupa untuk membuat para kaum adam bisa tampil semakin trendy dan nggak ketinggalan zaman. Namun nampaknya di tahun 2017 ini motif batik masih jadi tren yang berjaya untuk baju lebaran pria.

Biar tetep keren saat momen lebaran tiba, perlu banget untuk mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Kenapa? Karena semakin dekat dengan hari Lebaran, kamu akan semakin sibuk buat mengurus kepentingan yang lain. Belum lagi meningkatnya kebutuhan sehari-hari yang semakin mahal, bisa-bisa malah bikin kamu nggak jadi beli pakaian untuk lebaran.

Nah, MakDarIt alias maka dari itu, jadikan lebaran kali ini sebagai momen seru yang bisa nunjukkin style kamu. Biar suasana tetap khidmat dan santai, pakai kemeja batik lengan pendek aja!

Kaindra – Pink Motif
Motif mega mendung nggak melulu harus berwarna gelap, kini batik lebaran kamu hadir dengan penuh warna dengan Kaindra – Pink Motif

Batik dengan motif pink yang unik dan keren cocok untuk acara lebaran kamu yang ceria. Cukup padu padankan dengan celana bahan untuk kesan formal, atau dengan jeans pendek untuk kesan yang santai dan fashionable.

Selain motif di atas, GatsuOne juga punya berbagai pilihan baju batik pria yang perlu kamu coba! Seperti yang berikut ini, pasti bikin gaya kamu nggak basi saat momen lebaran tiba. Let’s scroll it down!

Wagashi – Green Motif
Kazahi – Coffe Motif
Komyona – Coffee Motif
Nggak harus formal-formal banget kok untuk tampil keren saat lebaran. Padankan baju batik kamu dengan outfit yang santai. Misalnya, kamu bisa mengombinasikan baju batik ini dengan celana jeans dan sepatu sneakers favorit kamu. Namun kalau kamu ingin suasana yang lebih formal, tentunya kamu perlu celana bahan dengan warna yang sesuai.

Dalam memilih baju lebaran, harus tetap disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh ya. Karena itu pilihlah pakaian yang pas, jangan yang terlalu kebesaran atau kekecilan. Jika baju tersebut pas, tentunya kamu akan merasa lebih nyaman dan lebih keren kan.


Yuk, belanja di GatsuOne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook