Atribut Gaya Boyish yang Selalu Dimiliki Para Cewek Tomboy

15.17.00


Enaknya jadi cewek itu bisa nyobain berbagai jenis pakaian yang nyeleneh, termasuk juga pakai baju cowok. Kalau cowok sih mungkin bakal aneh banget kalau pakai baju cewek. Yaiya lah ya, nggak enak juga kan ngeliat cowok pakai baju rumbai atau yang ketat-ketat terbuka sampai belahan dada gitu.

Normal-normal aja kok buat kita para cewek yang suka gaya boyish alias gaya kasual versi cowok. It’s personal preference and who you are! Kamu tetap bisa terlihat sebagai cewek meskipun kamu suka pakai baju cowok.

Nah, buat kamu yang mulai suka sama style boyish, berikut ini ada 9 atribut yang bakal cocok dipakai sama kamu!

Kemeja flanel oversized
Cowok biasanya lebih suka pakai baju yang longgar di badan. Kalau kamu pengen tampil boyish dengan style ini, pilih kemeja kotak-kotak supaya lebih terlihat kece. Padukan dengan short pants atau denim skirt yang simpel supaya nggak tabrakan motif dan berantakan.

Celana pendek cowok yang kekecilan
Mau pakai celana pendek yang nggak ketat? Bisa banget tuh pinjem punya cowok yang udah nggak muat. Daripada dibuang sayang, mendingan kamu pakai buat jadi style boyish yang catchy. Karena nggak jarang hot pants yang dipasarkan untuk cewek suka terlalu ketat dan kurang nyaman.

Jaket hoodie yang justru bikin keliatan lebih muda
Udah nggak aneh lagi kalau kamu lihat banyak cewek yang pake jaket hoodie model begini. Sebenarnya bisa dibilang jaket ini memang dibuat untuk unisex, bisa dipakai untuk cowok dan cewek. Dengan jaket hoodie, kamu jadi keliatan lebih muda. Bener nggak ya?

Style cowok simpel dengan kaos kedodoran
Cewek biasanya punya satu atau dua simpenan kaos kedodoran. Misalnya buat pergi ke tempat yang santai atau nggak penting-penting amat, kaos kedodoran memang jadi andalan banget deh. Kamu pun bisa pakai cara ini untuk jadi stylish lho. Biar kelihatan makin stylish kamu bisa ikat dan gulung rambutmu ke atas.

Suspender cowok imut untuk gaya sporty
Suspender merupakan gaya dapper khas cowok yang bisa banget dimasukin ke gaya boyish kamu sehari-hari. Padukan dengan atasan berlengan sedang dan celana longgar yang sporty untuk tampilan maksimal.

Kupluk beanie yang bikin anget
Biasanya topi beanie dibuat dengan bahan rajutan dan dipakai saat musim dingin atau saat kita lagi di puncak. Cewek yang suka penampilan boyish dan berambut panjang, jadi lebih tomboy dan cute dengan beanie ini.

Snapback 
Kesan boyish bakalan langsung kamu dapetin saat kamu pakai topi khas cowok ini, baik kamu memasangnya terbalik atau seperti posisi aslinya. Tambahkan snapback, dan pakaian kasual apapun yang kamu pakai langsung mendapat sentuhan boyish!

Kaos jersey klub kesukaan cowok mungkin jadi kesukaan kamu juga
Baik itu jersey basket atau sepakbola, kaos jersey juga bakal langsung memberikan kesan boyish buat kamu. Selain kaos, motif garis jersey ini juga dapat kamu temui pada jaket varsity khas mahasiswa US biasanya.

Tas selempang atau ransel kecil
Cewek yang suka tampilan boyish biasanya nggak suka bawa banyak barang-barang cewek feminim, kayak peralatan make up, cermin, botol minum, what ever lah. Tas selempang atau tas ransel kecil ini dapat digunakan saat kamu nggak perlu bawa banyak barang. Nuansa boyish tetap akan berasa kalau kamu pakai atasan longgar dan celana panjang.

Sekarang paham kan, cewek itu nggak harus tampil feminim untuk tampil cantik. Justru kadang ada beberapa style boyish yang malah bikin kecantikan para cewek terpancar. Just be you, be comfortable and enjoy life, your style!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook