Jangan Lakukan Kebiasaan Buruk Ini Pada Jeans Kesayanganmu

13.43.00

Kalau ditanya fashion items favorit, semua orang kayaknya bakalan bilang celana jeans. Ya celana jeans rasanya udah jadi bestfriend banget bagi hampir semua orang. Selain praktis dan nyaman banget, jeans juga bisa dipakai di berbagai event yang berbeda. Banyak gaya yang bisa ditampilkan dengan celana jeans, seperti elegan, feminin, sporty dan casual. Karena udah favorit banget sama jeans, kayaknya satu orang bisa punya lebih dari dua celana jeans yang masih aktif dipakai. Tapi sayangnya nggak banyak orang yang tahu cara merawat jeans yang benar supaya nggak mudah rusak. Perhatikan hal-hal yang nggak boleh dilakukan pada celana jeans berikut ini.

Jangan Terlalu Sering Dicuci Ya
Banyak orang yang merasa nggak nyaman dengan pakaian yang berulang kali dipakai. Tapi ternyata jeans memang diciptakan untuk nggak sering-sering dicuci setiap habis dipakai. Bukan berarti maksudnya kamu harus jadi orang yang jorok, tapi bahan jeans memang nggak tahan kalau dicuci terlalu sering. Kalau jeansnya udah kotor banget sih memang harus dicuci, tapi kalau cuma sekadar nemenin kamu keluar rumah sebentar dan masih terasa bersih cukup digantung dan diangin-anginkan aja. Hal ini memang sesuai dengan penelitian yang pernah dilakukan, bahwa jeans akan tetap bersih ketika digantung bahkan sampai dua minggu lamanya. Jadi kamu perlu mencucinya kalau digantungnya udah lebih dari dua minggu.

Jangan Pakai Air Panas
Air panas memang bisa membantu pakaian seperti baju atau kemeja menjadi lebih bersih dan terhindar dari kuman atau bakteri. Tapi ternyata hal itu nggak berlaku untuk jeans. Sebaiknya jangan mencuci jeans kesayanganmu dengan menggunakan air panas. Memang sih air panas baik digunakan untuk mencuci karena bisa membersihkan kotoran yang susah hilang, tapi air panas juga bisa mempercepat pudarnya warna pada bahan jeans. Terlebih lagi ternyata air panas bisa bikin jeans jadi menyusut lho.

Jangan Seterika Jeans
Selain air panas, menyeterika jeans juga bisa bikin warna pada bahan jeans jadi pudar. Sampai ada jokes ala barat yang bilang “hanya orang bodoh yang menyeterika jeans”. Hal itu sedikit banyak memang ada benarnya sih. Ketika jeans diseterika, maka warnanya akan cepat pudar dan meninggalkan bekas. Kamu nggak mau dong jeans kesayangan kamu jadi nggak tahan lama karena mudah rapuh akibat diseterika? Jadi, cobalah hindari menyeterika jeans mulai sekarang.

Jauhkan Dari Sinar Matahari
Biasakan jangan menjemur jeans di bawah sinar matahari langsung, karena hal ini juga bisa membuat jeans cepat pudar. Lalu bagaimana dong menjemur jeans yang benar? Setelah jeans dicuci, jemurlah ditempat yang hangat dan teduh namun tidak langsung tersinari oleh matahari. Kamu cukup sekadar angin-anginkan aja sampai jeans tersebut kering.

Yuk mulai ubah kebiasaan di atas supaya jeans kesayangan kamu bisa lebih awet dan tetap nyaman. Untuk memadupadankan celana jeans yang kamu punya, coba deh mix n match dengan koleksi atasan dari GatsuOne がつおね. Nggak perlu repot-repot keluar rumah, kamu hanya perlu klik www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone untuk dapatkan koleksi fashion paling keren. Tunggu apalagi? Belanja yuk! Oiya, ada satu info menarik nih!

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, GatsuOneがつおね menantang kamu untuk ikutan EXPLORE INDONESIA INSTAGRAM CHALLENGE dengan grand prize 1 unit ACTION CAMERA! Buat kamu cewek dan cowok yang suka keliling Indonesia wajib banget ikutan nih!

Rules:
*Follow Instagram @gatsuone
*Upload fotomu di tempat indah yang pernah kamu kunjungi di Indonesia di Instagram
*Tulis caption semenarik mungkin tentang tempat tersebut dan gunakan hashtag ‪#‎GUEINDONESIABANGET‬
*Tag Instagram @gatsuone & minimal 5 orang temanmu

EXPLORE INDONESIA CHALLENGE berlangsung dari tanggal 6 Agustus – 30 September 2016 (foto yang dinilai adalah foto yang diunggah pada tanggal tersebut)

Hadiah:
Pemenang I: Grand Prize 1 Unit Action Camera 12 MP & voucher 50% discount
Pemenang II: Tas Lazely 8 – White & voucher 30% discount
Pemenang III: Sepatu Elzira 2 – Red & voucher 30% discount
Pemenang IV: Dress Madonna – Flower Motif & voucher 30% discount

Pemenang dipilih berdasarkan: foto terbaik & caption paling menarik dan akan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2016.
(Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat)
*For further information kindly chat to our official Line: @gatsuone

Let’s join NOW!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook