Akali Bentuk Tubuh yang Berisi dengan 7 Tips Berpakaian Ini

10.03.00

Pemilik tubuh berisi alias curvy memiliki sebuah permasalah tersendiri dalam menentukan pakaian yang cocok. Terlebih lagi ketika mendapatkan sebuah undangan pesta, kita pasti bingung harus memakai baju dengan model apa supaya bisa menyamarkan tubuh yang berisi.

Katanya, cewek dengan tubuh berisi akan lebih cocok untuk memakai pakaian gelap supaya bisa menutupi kelebihan di sisi-sisi tertentu. Bagian seperti dada, perut, dan pinggang yang berlebih akan mudah tertutupi dengan pakaian bernuansa hitam. Tapi, bosen nggak sih kalau harus pakai pakaian yang gelap terus?

Kadang iri rasanya pada pemilik tubuh ideal yang mudah memilih pakaian. Bagi pemilik tubuh ideal nggak perlu berlama-lama memilih baju yang disuka, mereka bisa langsung beli dengan tenang. Tapi, sebenarnya oneesan nggak perlu iri dengan mereka lho. Karena penampilan yang mempesona nggak hanya dimiliki oleh pemilik tubuh ideal. Bagi kamu pemilik tubuh berisi juga bisa tampil cerah ceria mempesona, bahkan lebih menggoda!

Jangan takut terang, pakailah warna kontras
Kunci dari penampilan yang menarik adalah ketika kamu percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Jadi, apapun warna yang kamu pakai akan terlihat indah jika kamu nyaman memakainya. Memiliki tubuh berisi harusnya nggak membuatmu takut untuk melakukan uji coba mix and match warna kan?

Biasanya cewek dengan tubuh berisi memiliki banyak koleksi pakaian dengan warna gelap seperti hitam, cokelat, dan biru tua untuk menyamarkan bentuk tubuh. Nah, mulai sekarang cobalah untuk memadankan koleksi gelapmu dengan outfit yang cerah dan kontras.


Hindari ukuran all size
Bagi kamu pemilik tubuh yang berisi, akan lebih baik menggunakan pakaian yang pas daripada memaksakan ukuran ketat atau juga ukuran yang longgar. Kamu perlu memperhatikan ukurannya baik-baik dan jangan ragu untuk mecoba dulu sebelum membeli.

Memakai pakaian yang terlalu ketat sudah pasti akan membuatmu nggak nyaman, begitu pula dengan orang lain yang melihat penampilanmu. Bukan pilihan yang bijak pula kalau kamu memilih pakaian longgar, karena sudah jelas bakal bikin nggak sedah dipandang.


Padankan gaun asimetris dan heels
Untuk menampilkan kesan yang elegan, anggun, dan menarik kamu bisa memakai gaun yang asimetris. Selain model asimetris dapat pula kamu pakai gaun dengan jenis wrap dress. Padukan dengan heels dengan warna yang mendukung dan senada dengan dress yang kamu kenakan.

Tas handbag akan terlihat lebih baik
Handbag dengan ukuran yang sedang bisa menjadi pilihan tas yang sangat tepat untukmu. Memilih jenis tas yang lain seperti slingbag akan membuat penampilanmu akan semakin penuh. Jadi nggak salah lagi, hand bag akan memberikan kesan ringan pada penampilanmu yang cantik.


Berikan pemanis berupa anting panjang
Memilih asesoris yang terlalu kecil dan terlalu besar akan membuatmu tampil dengan ketimpangan. Maka dari itu, pilihlah asesoris berukuran sedang untuk menyeimbangkan tubuhmu. Untuk anting, kamu bisa memakai anting dengan bentuk panjang. Selain untuk mengalihkan bentuk muka yang chubby, anting dengan bentuk panjang juga bisa membuat lehermu lebih terlihat.


Buat rambutmu panjang bervolume
Salah satu artis populer dengan tubuh berisi yang bisa kamu tiru penampilannya adalah Meghan Trainor. Dengan rambutnya yang panjang dan dibuat bervolume, ia bisa tampil memukau dan percaya diri. Perlu kamu coba nih penampilan seperti Meghan, karena rambut pendek akan membuatmu terlihat lebih gemuk.


Nggak perlu minder lagi!
Memiliki tubuh yang sedikit lebih berisi memang butuh perhatian ekstra dalam memilih pakaian. Meski sulit, bukan berarti kamu jadi mudah menyerah dalam berpenampilan lho. Tak apa sedikit lebih lama memilih-milih outfit yang pas, karena hal itu biasa dialami oleh semua orang. Satu hal yang perlu diingat dalam urusan berpakaian adalah rasa nyaman dan percaya diri. Jadi, jangan pernah minder lagi dengan tubuh yang berisi. Kamu cantik!


Sudah siap tampil PD? Yuk, pilih outfit yang pas untuk gayamu hari ini. Buka www.gatsuone.com dan temukan outfit yang kamu cari! Banyak promo dan diskon menantimu di sini. Nggak mau ketinggalan info? Follow instagram GatsuOne がつおね ya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook