7 Fashion Item yang Bakal Hits di Tahun 2018. Harus Punya!

14.45.00

Nggak terasa udah hampir di penghujung tahun 2017. Tentunya kita harus siap menyambut tahun baru dengan lebih semangat. Jangan sampai di tahun depan, kita masih pakai fashion item yang akan dianggap udah ‘kelewat masanya’. Makanya, kali ini GatsuOne mau kasih klunya buat para pencinta fashion. Inilah tren fashion yang harus jadi daftar wajib belanjaan kamu!

Saatnya tinggalkan warna pink, kamu harus coba warna Lavender di tahun 2018!
Dari segi warna, tahun 2017 memang tahunnya untuk warna pink dan hijau. Namun apakah warna ini bakal bertahan di tahun 2018? Nampaknya ada warna lain yang akan menggeser posisi millennial pink. It’s, lavender! Warna ini bahkan udah mulai muncul pada show-nya Proenza Schouler, Victoria Beckham, dan banyak lagi. Warna ini pun diramalkan akan jadi idaman para wanita di tahun 2018.

Masih punya wide belt? Coba cari lagi di tumpukan barang-barang lama kamu deh!
Mulai tahun depan, kamu bisa mengganti lace-up corset dengan wide belt klasik. Coba yuk, koleksi lagi belt dengan berbagai warna agar bisa serasi dengan koleksi bajumu. Tali pinggang ini juga cocok banget untuk menemani celana jeans, blazer hingga dress.

Dad sneakers untuk gaya kasual kamu sehari-hari
Dad sneakers adalah model sepatu yang chunky dan vintage yang biasanya sering dipakai oleh papa kamu. Kalau dilihat, mungkin kamu sering pakai sepatu ini untuk olahraga semasa sekolah. Meski namanya dad sneakers, tenang aja kamu nggak perlu pake punya papa kamu juga kok hehe.... Model dad sneakers ini udah mulai dijual oleh beberapa brand sepatu ternama. Bahkan selebriti seperti Bella Hadid dan Kaia Gerber udah sering terlihat memakainya.

Outerwear yang bakalan ‘in’ adalah blazer atau suit set
Outerwear yang sekarang sedang digilai banget oleh para fashionista adalah blazer atau setelan jas. Kamu bisa memilih motif seru seperti houndstooth, check atau stripes. Selain stylish, fashion item satu ini juga bakalan melindungi kamu dari perubahan cuaca yang nggak menentu.

Buat para penggemar boots, kamu harus punya sock boots di tahun 2018!
Ini dia, sepatu yang mulai jadi incaran para wanita. Yep, sock boots! Sepatu yang memiliki model ketat pada pergelangan kaki bahkan sampai betis ini, cocok banget buat kamu yang selalu ingin tampil stylish. Mau dipadukan dengan jeans, skirt atau dress, bebas!

Untuk tampilan yang high level, fashion plastik bakal sering kamu temui
Untuk mengatasi cuaca ekstrem yang nggak karuan seperti sekarang, Chanel sukses bikin semua mata pencinta fashion melirik karyanya dalam runway fashion musim semi 2018. Pokoknya semua konsepnya adalah anti air! Mulai dari boots hingga tas, semua dibuat bening dan transparan. Jangan lewatkan fashion item satu ini kalau kamu ingin terlihat berbeda, ya!

Terakhir, perhiasan tahun 2018 harus yang oversized!
Berterimakasihlah pada orang yang hidup di jaman 80-an dan masih menyimpan barang-barang berharganya sampai sekarang, karena tren ini akan balik lagi, yeay! Berbagai aksesori yang ukurannya gede-gede ini lagi banyak digemari oleh pecinta fashion. Karena itu beraniin diri kamu buat pakai perhiasan yang besar-besar ini dalam gaya kamu yang minimalis.

Itulah beberapa tren fashion yang dianggap akan nge-hits di tahun 2018. Sudahkah kamu memilikinya? Kalau belum, cari aja di www.gatsuone.com! Di sana ada banyak koleksi fashion pilihan terkini yang bisa kamu miliki. Oiya, jangan lupa follow instagram @gatsuone biar nggak ketinggalan info promo setiap harinya. Have a great day!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook