Padu Padan Warna Orange yang Kece tapi Nggak Lebay

13.26.00

Untuk membuat padu-padan outfit orange memang nggak semudah memadukannya dengan warna-warna netral seperti monokrom atau pastel. Warna orange yang memberi kesan powerful ini butuh beberapa kombinasi khusus supaya bisa bikin penampilan kamu modest dan sesuai dengan style yang kamu inginkan. Berikut ini padu-padan warna orange yang udah GatsuOne rangkum. Keep scrolling, Oneesan!

Go for a patterned orange shirt
Kalau kamu merasa takut-takut pakai outfit warna orange yang bold dan solid, kamu bisa pakai orange pattern. Atasan dengan sentuhan pattern warna orange ini pastinya nggak membuat tampilan kamu penuh dengan warna orange yang terlalu edgy. Pilihlah atasan dengan warna dasar seperti putih atau beige. Ingat ya, jangan pakai gabungan warna hitam dan orange karena nanti kamu dikira mau dateng ke pesta Halloween.

Try orange shoes
Mungkin warna-warna coklat dan nude pada sepatu menggoda banget buat kamu miliki. Ya, karena warna-warna ini bisa di-match dengan warna apapun. Tapi coba deh keluar dari zona nyaman dengan heels atau sandal warna orange. Untuk memadankan warna ini, kamu bisa pilih bawahan warna biru tua atau navy karena kedua warna ini adalah warna komplementer dengan orange.

Wear it with a beige blazer
Looking to brighten up your work wardrobe? You’re lucky! Karena warna kuning-orange akan terlihat bagus saat disandingkan dengan beige tone alias warna-warna seperti pasir gitu. Daripada pakai blazer warna hitam dan abu-abu yang biasa kamu pakai ke kantor (udah biasa banget yaa kan..), lebih baik bikin penampilanmu jadi cerah dengan orange dress dan perpaduan dengan blazer warna beige. Terakhir, jangan lupa pakai aksesoris bernuansa gold untuk mempermanis penampilan kamu.


Mix orange bottoms with patterned top
Walaupun warna orange ini udah punya daya tarik tersendiri dan eye catching banget, kamu masih bisa kok menambah beberapa atasan bermotif tanpa takut terlihat lebay. Florals bisa menjadi alternatif kamu untuk tampil chic dan perfect saat musim panas. Tapi, atasan bermotif stripes juga bisa menjadi padanan klasik yang nggak kalah chic.

Itulah beberapa tips buat kamu yang masih ragu memadankan outfit warna orange. So now, will you add some orange to your life? Let’s check www.gatsuone.com right now because we have so much wardrobe to buy. Have a great day, Oneesan! :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook