GatsuOne Tips: Cara Menghilangkan Bau Badan

11.30.00

Kamu pasti pernah ketemu orang yang badannya bau. Entah itu di bus atau di kereta yang penuh sesak, atau sekadar lewat di depan kamu. Satu hal yang perlu kamu tahu, orang yang bau badan itu nggak pernah tahu kalau badannya bau. Mereka nggak bisa mencium bau badannya sendiri. Even yang badannya wangi banget pun nggak bisa mencium wangi parfumnya sendiri, karena orang lainlah yang bisa mencium wanginya. Jadi kalau kamu punya teman yang mungkin punya masalah bau badan atau memiliki kecenderungan ke arah sana, sebaiknya dikasih tau sejujurnya tapi dengan cara yang baik dan sopan. Jangan sampai membuat dia tersinggung apalagi sampai marah dan sakit hati. Setelah kasih pengertian ke dia, coba kamu kasih tau tips ini supaya bau badannya hilang. Siapa tau cocok di dia. Yuk disimak!

Mandi
Yang menjadi penyebab utama bau badan adalah keringat pada tubuh seseorang. Untuk menghindari atau menghilangkan bau badan, lebih sering mandi maka lebih bagus. Ya at least mandi dua kali sehari lah, pagi dan sore ketika sebelum dan setelah beraktifitas seharian. Supaya kotoran, kuman, bakteri dan keringat yang menempel dan bisa menyebabkan bau badan bisa bersih dan hilang dari tubuh kita. Tapi mandi bukan asal mandi ya. Mandilah yang bersih dan tliti ketika membersihkan tubuh terutama bagian ketiak, karena bagian tersebut yang paling sering mengeluarkan bau tidak sedap.

Pakaian
Karena bisa dibilang yang menjadi faktor utama bau badan adalah keringat, maka cara lain untuk mengurangi bau badan adalah dengan menggunakan pakaian yang nyaman dan bisa menyerap keringat. Misalnya pakai baju yang berbahan dasar katun supaya keringatmu bisa terserap. Dan yang harus kamu tahu adalah hindari pakaian yang terlalu ketat yang berasal dari bahan polyenter atau fiber sintetis khususnya di daerah ketiak. Karena, bukannya bisa menyerap keringat malah bisa membuat keringat semakin terasa sehingga bau badan pun nggak bisa terhindarkan.

Bawang Putih
Mungkin kamu pernah dengar mitos tentang bawang putih yang bisa menyebabkan bau badan? Sepertinya hal itu benar adanya. Selain membuat aroma mulut menjadi kurang sedap, bawang putih juga ternyata bisa membuat badan kamu mengluarkan aroma yang nggak sedap juga lho. Jadi, untuk menghidari atau menghilangkan bau badan, sebaiknya hindari mengonsumsi bawang putih ya. Malu dong kalau lagi ngobrol mulut dan badannya bau?

Air Putih
Air putih memang banyak manfaatnya. Selain untuk kesehatan, ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengurngi bau badan yang nggak sedap. Jadi, air putih berguna untuk memproduksi keringat yang sehat tanpa berbau kurang sedap. Kalau dibandingkan, bau keringat orang yang banyak minum air putih akan berbeda dengan orang yang lebih banyak minum selain air putih. Tentunya yang jarang minum air putih aroma tubuhnya kurang enak dibanding dengan yang minum banyak air putih. Yuk perbanyak lagi minum air putih dan kurangi minuman selain air putih supaya aroma tubuhmu jauh dari kata bau.

Daun Sirih
Daun sirih dikenal bermanfaat untuk menghilangkan aroma badan yang nggak enak alias bau. Caranya adalah dengan merendam daun sirih dalam air panas dan meminum air rendaman tersebut secara rutin. Cara ini dipercaya bisa mengurangi sampai menghilangkan aroma bau nggak enak pada tubuh. Selain cara itu, bisa juga menghaluskan daun siri dan mencampurnya dengan kapur kemudian dioleskan pada bagian ketiak. Katanya sih bisa bikin ketiak jadi wangi dan bebas bau. Bolehlah dicoba.

Nah, cara-cara di atas bisa nih kamu kasih tau ke teman kamu yang punya masalah bau badan. Atau jangan-jangan kamu punya masalah bau badan juga. Coba deh sering-sering pertajam penciumanmu ke bagian ketiak, siapa tau malah kamu sendiri yang punya aroma badan kurang sedap. Nggak banget deh! Yuk aplikasikan cara-cara di atas!

Untuk menyempurnakan penampilanmu, kamu harus terlihat keren dong. Yuk pakai koleksi fashion GatsuOne がつおね! Klik www.gatsuone.com dan follow Instagram @gatsuone untuk tahu info produk dan promo terbaru. Dan hari ini adalah waktunya FRIDAY SALE lho! Yuk buruan cek info selengkapnya di Instagram atau add Line@: @gatsuone sekarang juga! Cheers!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook