Ini Dia Daftar Tas Termahal Di Dunia, Jangan Kaget ya Oneesan!

10.18.00

Wanita memang tidak akan pernah berhenti mengoleksi tas-tas cantik dan mewah. Meskipun mereka sudah membeli salah satu tas, tetapi keinginannya masih belum terpuaskan dan ingin membeli tas baru lagi yang lebih keren dan mewah.
Sepertinya wanita yang mempunyai dompet tebel tidak akan ragu-ragu membeli tas yang memiliki harga ratusan juta bahkan miliaran, yang terpenting keinginannya terpuaskan. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk membawa barang seperti dompet dan smartphone, kini tas juga banyak dijadikan sebagai representatif dari status sosial seseorang. Yup, semakin bermerek dan mahal tas yang digunakan oleh seorang wanita, maka semakin tinggi pula status sosialnya di mata orang lain.

 
Berikut beberapa tas termahal dan mewah di dunia. Kira-kira tas kamu masuk dalam nominasi gak yah?





 
Tas Fendi Selleria
Tas ini memiliki banyak ruang yang aman untuk menyimpan uang, telepon seluler, beberapa barang makeup dan lain-lain. Sekilas, tas ini mungkin terlihat sangat sederhana dari segi desain, tetapi keunikannya terletak pada materialnya. Tas ini terbuat dari kulit hewan yang langka sekaligus kulit hewan termahal di dunia yang tidak heran lagi membuat tas ini sangat mahal, yaitu sekitar Rp 426 jutaan sehingga menjadikannya sebagai pilihan favorite mutlak bagi selebriti dunia.




Tas Gadino oleh Hilde Palladino
Salah satu tas termahal didunia ada Gadino Bag yang dirancang oleh seorang perancang tas terkenal asal Norwergia yang bernama Hilde Palladino. Dengan bahan yang terbuat dari kulit buaya asli, dihiasi dengan 39 buah berlian putih dan dilengkapi dengan jepitan emas putih pada bagian depannya, tidak heran jika tas mewah yang satu ini dibanderol dengan harga harga USD 38 ribuan atau sekitar Rp 490 jutaan. Gadino kini telah menjadi salah satu favorite para penggemar mode kelas atas disamping banyak hasil rancangan Hilde lainnya. 





Marc Jacobs Carolyn Crocodile
Merk ini mengguncang dunia fesyen khususnya tas dengan meluncurkan produk eksklusif yaitu Carolyn Crocodile. Berbahan kulit buaya berwarna ungu, tas ini dibanderol dengan harga tak kurang dari Rp 600jt. Namun harga yang fantastis tersebut tidak mengurangi minat para penggemar mode untuk memilikinya dan menjadikan tas ini sebagai salah satu produk paling populer sejak pertama kali diluncurkan.
Setelah sukses bekerja dibawah naungan Louis Vuitton, Marc Jacobs memulai label asesori fesyen sendiri dan menjadikannya sebagai salah satu desainer top dunia. 




New Age Traveler Backpack
Dibuat dari rangkaian barang elektronik yang tidak terpakai seperti kabel telepon, mungkin membuat penampakan ransel keluaran Louis Vuitton ini terlalu ramai dan kurang menarik. Tapi karena keunikannya, ransel yang diberi nama New Age Traveler ini dijual seharga USD 50 ribu atau sekitar Rp 654 juta. Harga yang fantastis untuk sebuah ransel!




Tas Louis Vuitton Tribute Patchwork
Tas ini dibuat dengan edisi terbatas dan hanya didesain oleh desainer terkenal di dunia. Dua puluh dari seluruh tas ini tersedia di toko Lois Vuitton di Eropa dan Asia, namun empat telah terjual di Amerika Serikat dengan harga yang sangat mahal. Nama Louis Vuitton di dunia fashion, khususnya tas, memang tidak diragukan lagi. Produsen tas asal Perancis ini juga sudah begitu banyak mengeluarkan tas-tas limited edition yang dibanderol dengan harga yang tidak main-main, salah satunya Patchwork Bag ini. Dengan mengkombinasikan 15 sisa potongan bahan yang berbeda, Louis Vuitton berhasil membuat tas unik dan artistik. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag ini dibuat secara terbatas, yakni hanya 24 buah dan semuanya sudah laku terjual seharga USD 52 ribu per buah atau sekitar Rp 680 jutaan.




Tas Leiber Precious Rose
Mungkin hanya tersedia satu tas di seluruh dunia. Tas ini memiliki bentuk sempurna dari mawar merah muda yang indah. Tas rancangan seorang desainer tas terkenal bernama Judith Lieber ini bertaburkan 1.016 berlian dengan kadarnya 42,56 karat, 1.169 safir merah muda dan 800 turmalin. Wooww mewah banget yah. Dengan kecantikan dan kemewahannya, nggak heran jika tas yang hanya ada satu-satunya di dunia ini terjual seharga USD 92 ribu atau sekitar Rp 1,2 milyar.




Tas Hermes Matte Crocodile Birkin
Tas cantik ini dinamai seorang penyanyi cantik, Jane Birkin. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan jepitan dari seluruh tubuh tas ini memiliki 10 karat berlian putih di depannya.
Untuk kamu pecinta tas berbahan kulit, pasti suka banget sama tas yang satu ini, Hermes Matte Crocodile Birkin Bag! Nama “Birkin” sendiri diambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi, Jane Birkin. Dibuat dengan bahan kulit buaya asli dan dihiasi dengan 10 karat berlian putih pada semua jepitannya, wajar saja jika tas ini berhasil terjual dengan harga USD 120 ribu atau sekitar Rp 1,56 Milyar di rumah lelang Doyle, New York.




Tas Urban Stachel Louis Vuitton
Walaupun produk mereka tidak semahal tas Mouawad 1001 Nights Diamond, namun kami rasa merk yang berdiri sejak 1854 ini pantas diposisikan pada titik teratas daftar ini dikarenakan konsistensi mereka dalam menghadirkan produk-produk fesyen kelas atas. Entah apa yang membuat harga tas ini sangat mahal, namun tas ini sangatlah unik karena terlihat seperti gundukan sampah yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah tas yang unik. Tas ini memiliki makna sebuah misi lingkungan hijau dan daur ulang. Harga di banderol sekitar US$ 150,000 / Rp 1,7 miliar.





Margaret Thatcher Black Handbag
Tas  yang satu ini dijual dengan harga mahal bukan hanya karena bahan pembuatannya, namun lebih karena tas ini mewakili kekuatan mantan perdana menteri Inggris wanita pertama, Margaret Thatcher. Tas berwarna hitam ini sering dipakai Margaret Thatcher saat menghadiri pertemuan-pertemuan penting kenegaraan. Tas hitam yang sudah berusia 26 tahun keluaran produsen barang mewah dan eksklusif asal Inggris, Asprey ini berhasil dilelang dan terjual seharga USD 159 ribu atau sekitar Rp 2,07 miliar pada 27 Juni 2011.




Tas Lana Marks Cleopatra
Lana Marks merupakan merek yang membuat tas ini sendiri dan menghasilkan satu Cleopatra kopling untuk ritel hanya sekali setahun. Terbuat dari kulit perak metalik buaya dan dihiasi 1.500 berlian hitam dan putih yang terkandung dalam 18 karat emas putih membuat harga tas ini sangatlah mahal sekitar US$ 250,000 / IDR 2,8 miliar.




Tas klasik The Chanel "Diamond Forever"
Kita tidak bisa mengabaikan Chanel bila berbicara tentang fesyen mewah. Merk ini identik dengan para selebriti Hollywood terutama bila mereka menghadiri acara-acara penting seperti pagelaran penghargaan Oscar. Hanya ada 13 edisi terbatas untuk tas mahal ini yang tersebar di seluruh dunia. Tas ini memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat dan tali bahu tas yang terbuat dari emas putih. Harga kisaran US$ 261,000 / Rp 2,9 miliar.




Tas Hermes Birkin dibuat oleh Desainer Jepang, Ginza Tanaka
Seorang desainer Jepang menciptakan tas ini hanya untuk wanita-wanita kaya. Yang membuat tas ini begitu mahal karena dihiasi 2.000 berlian dan sebagian besar bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini adalah platinum. Tas ini sangatlah unik aqqq bisa dilepas dan dapat dipakai sebagai gelang dan kalung. Tas ini dibanderol dengan harga US$ 1,9 juta / Rp 21 miliar.




Tas Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse
Merk ini lebih populer dalam memproduksi perhiasan dan aksesoris. Didirikan pada 1891 dan memilik kantor pusat di Genewa, Swiss dan untuk wilayah Timur Tengah mereka berpusat di Dubai, Uni Emirate Arab. Tas 1001 Nights Diamond telah dicatat dalam Guinnes Book of World Record sebagai tas paling mahal di dunia di antara tas lainnya. Dihiasi dengan 4.517 berlian dan 18 karat emas pada bagian kulit. Apakah Anda suka mengoleksi tas? Bagaimana dengan tas termahal di dunia ini, apakah Anda menginginkannya? Harganya cukup fantastis US$ 3,8 juta / Rp 43 miliar.

Itulah beberapa daftar tas termahal di dunia, kaget melihat harganya? Nah untuk Oneesan yang mau punya tas yang unik dan tampil beda, tidak perlu menguras dompet untuk membeli salah satu dari tas di atas. Kamu bisa memilih model tas yang berbeda dari yang lain di GatsuOne.com hehe

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook